Rabu 28 Jun 2017 11:38 WIB

Lorenzo Pellegrini Kembali Pulang ke AS Roma

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Lorenzo Pellegrini (kanan).
Foto: EPA/Andrzej Grygiel
Lorenzo Pellegrini (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Seperti yang diharapkan, Lorenzo Pellegrini mengumumkan kepulangannya ke AS Roma. Pada musim panas Eropa tahun ini, Roma memang menargetkan untuk membawa Pellegrini kembali ke klub.

Pellegrini akan kembali menandatangani kontrak dengan Roma malam ini setelah semifinal Piala Eropa U-21. “Saya akan pergi sekarang dan tanda tangan untuk Roma di hotel,” kata Pellegrini kepada wartawan di Krakow seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (28/6).

Dia mengatakan, keputusannya untuk pulang ke Roma untuk mendapatkan kembali peluangnya. Tentu, menurutnya nanti pelatih dan klub kembali yang akan menentukan perannya setelah kembali ke Roma.

Selain kabar baik mengenai kepulangannya ke Roma, Pellegrini juga berharap yang terbaik untuk Piala Eropa U-21. “Piala Eropa berjalan dengan baik, tapi kami berharap bisa mencapai final,” tuturnya.

Pellegrini memang berasal dari akademi Roma dan ia dijual ke Sassuolo dua tahun lalu. Sekarang, ia pulang ke Roma dengan klausul pembelian kembali senilai 10 juta euro. Pada musim ini, Pellegrini mencetak delapan gol dengan delapan assist dalam 34 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement