Rabu 28 Jun 2017 13:32 WIB

Fachrudin Menikah, Pelatih Madura Siagakan Dua Pengganti

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Fachrudin Aryanto
Foto: Instagram
Fachrudin Aryanto

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN- Madura United (MU) dipastikan tak dapat diperkuat bek andalan Fachrudin Wahyudi ketika bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda markas Pusamania Borneo FC. Fachrudin absen karena izin untuk melaksanakan pernikahan pada 4 Juli mendatang. Tanggal yang sama saat Laskar Sape Kerrab bertarung dengan tuan rumah Pesut Etam.

Pelatih MU Gomes de Oliviera tak terlalu risau dengan absennya Fachrudin. Dia yakin ada sejumlah pemain yang dapat diplot sebagai defender. Tiga pemain yang dipersiapkan pelatih asal Brasil itu adalah Munhar, Guntur Ariyadi dan Dane Milovanovic. “Tim ini tidak hanya bicara satu orang saja. Sepakbola dimainkan secara tim oleh 11 pemain di atas lapangan. Kami masih ada Munhar, Guntur dan Dane yang bisa menjadi bek," kata Gomes, dikutip dari laman resmi MU, Rabu (28/6).

Gomes tak cemas karena bukan kali ini saja ia kehilangan Fachrudin. Pemain timnas Indonesia itu juga pernah absen ketika MU melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang. Di mana dua laga tersebut tetap dapat dimenangkan pasukan kebanggaan masyarakat Madura.

MU bertekad tancap gas setelah libur lebaran. Mereka berniat mengamankan tiga angka di kandang Borneo FC. Peter Odemwingie dan kawan-kawan kini berada di peringkat dua dengan nilai 22. Hanya kalah satu angka dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Kans MU merebut posisi puncak terbilang besar. Karena sehari setelah mereka main dengan Borneo, PSM akan melakoni ujian berat di markas Persib Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement