Rabu 28 Jun 2017 11:32 WIB

Pato Buka Kemungkinan Gabung Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, TIANJIN -- Bomber Tianjin Quanjin, Alexandre Pato buka suara mengenai spekulasinya di masa depan. Dirinya menyebut bahwa siap kembali ke Eropa dan bergabung dengan Inter Milan jika memang klub tersebut menginginkannya.

Pemain yang dijuluki Si Bebek itu dikenal publik sepak bola saat ia memperkuat tim Serie A, AC Milan. Ia mencetak 63 gol dari 150 penampilan bagi Rossoneri selama lima setengah tahun bertahan di San Siro.

Namun, faktor cedera membuat penyerang timnas Brasil itu harus pergi dari Milan. Ia sempat memperkuat Corinthians, Chelsea, Villarreal sebelum bergabung dengan Tianjin Quanjin baru-baru ini.

Pato sendiri mengakui, bahwa ia siap untuk kembali ke Italia untuk membela Inter Milan. "Saya benar-benar jatuh cinta dengan italia. Meskipun di Cina saya merasa bahagia bisa berkontribusi terhadap proyek perkembangan sepak bola di sini. Namun, siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan? Inter Milan? Mengapa tidak?. Saya adalah pesepak bola yang profesional," kata Pato kepada La Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Rabu (28/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement