Rabu 28 Jun 2017 11:15 WIB

Milan Capai Kesepakatan dengan Biglia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang SS Lazio, Lucas Biglia.
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Gelandang SS Lazio, Lucas Biglia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang sekaligus kapten SS Lazio, Lucas Biglia. Hal ini dikonfirmasi oleh agen sang epamin, Enzo Montepaone. "Lucas (Biglia) berbicara kepada Lazio bulan lalu, dan menyatakan bahwa dirinya ingin meninggalkan Ibu Kota Italia. Ada kesekapatan dengan Milan dan kami menunggu kedua klub untuk mencapai kesepakatan terlebih dahulu," kata Montepaone kepada Il Messaggero dilansir Football Italia, Rabu (28/6).

Meski pun demikian, kepindahan gelandang asal Argentina itu hingga kini masih terganjal masalah antara kedua klub. Pasalnya, kubu Lazio ngotot dengan banderol 20 juta euro, sedangkan Milan tetap bertahan di angka tawaran 13 juta euro, dengan alasan kontrak sang pemain tersisa satu tahun dan usainya yang telah mencapai 31 tahun.

"Saya tahu mereka sedang berbicara untuk menemukan solusi, karena juga ada peluang di Inggris tapi saya tak bisa mengatakan apapun tentang hal itu. Milan dan Lazio sedang berbicara dan mereka harus mencapai kesepakatan, pekan depan saya akan berada di Italia dan semoga semuanya bisa terselesaikan secepatnya." tambahnya.

Il Diavollo Rosso diyakini sudah menyiapkan solusi alternatif dengan menawarkan uang senilai 15 juta euro ditambah gelandang Riccardo Montolivo kepada Gli Aquilotti. Akan tetapi, semuanya berada di tangan presiden ataupun manajen Lazio.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement