Rabu 28 Jun 2017 17:10 WIB

Selesai Liburan, Maitimo Langsung Periksa Fisik ke Jakarta

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Raphael Guilermo Maitimo
Foto: ANTARA
Raphael Guilermo Maitimo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo baru saja berlibur sembari latihan secara pribadi di Pulau Bali. Selepas berlibur pada Rabu (28/6) hari ini, Maitimo langsung bertolak ke Jakarta untuk memeriksakan kondisi fisik.

Pemain naturalisasi itu memeriksakan kondisi fisik untuk memastikan kesiapan dirinya kembali mengarungi kompetisi Liga 1 untuk Persib. "Masih harus ketemu fisioterapis. Tidak ada masalah, hanya check up saja," kata Maitimo, dilansir dari laman resmi Maung Bandung.

Sebenarnya, bekas pemain Feyenord Roterdam dan Arema FC itu dalam kondisi baik. Namun sebelum kompetisi dimulai memang pemain berusia 33 tahun itu sempat mengalami cedera mata karena teriris. Tapi, hal itu sudah tak lagi jadi masalah. Maitimo juga memeriksakan kondisi fisik untuk mencegah dia mengalami cedera.

Dari 11 pekan Liga 1, Maitimo sudah main sembilan pertandingan. Empat laga sebagai starter dan lima lainnya sebagai pengganti. Maitimo sudah mengoleksi satu gol untuk Persib. Ia menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung atas Persiba Balikpapan pada pekan ke 10.

Maitimo masih akan libur sampai 29 Juni ini. Skuad Persib baru akan latihan lagi pada Jumat (30/6). Persib akan memainkan pekan ke 12 Liga 1 pada Rabu (5/7) melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement