Rabu 28 Jun 2017 17:40 WIB

Bayu Gatra Tegaskan Komitmen untuk MU

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Bayu Gatra
Foto: Muhammad Iqbal/Antara
Bayu Gatra

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Gelandang Madura United Bayu Gatra Sanggiawan ingin setia bersama Laskar Sape Kerrab. Pemain berusia 25 tahun itu berharap memiliki karir selama mungkin bersama MU dan memberikan kontribusi terbaik buat klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

"Saya akan bertahan. Saya akan terus berlaku profesional dan menunjukkan kualitas terbaik di setiap laga," kata Bayu, dikutip dari laman resmi MU, Rabu (28/6).

Bayu memperkuat MU sejak 2016 lalu, sejak klub tersebut didirikan. Sebelumnya, MU adalah gabungan dua klub Pelita Jaya dan Persipasi Bandung Raya.

Musim ini, pemain kelahiran Jember Jawa Timur itu sudah main sebanyak 10 laga. Lima kali turun starter dan lima kali sebagai pemain cadangan.

Dari sejumlah itu, Bayu sudah mencetak tiga gol. "Saya tidak pernah mempermasalahkan mau cetak berapa gol. Yang penting intinya bisa memberi yang terbaik buat tim yang saya bela," ujar Bayu.

Bayu turut memberikan kontribusi penampilan bagus MU musim ini. Tim asuhan Gomes de Oliviera duduk di peringkat dua dengan nilai 22. Hanya salah satu angka dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement