Rabu 28 Jun 2017 20:18 WIB

Borini Dikabarkan Tinggal Tes Medis di AC Milan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Fabio Borini
Foto: Phil Noble/Reuters
Fabio Borini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Satu lagi pemain dilaporkan akan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Striker Sunderland, Fabio Borini dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Rossoneri.

Sky Sports dan sejumlah media Inggris melaporkan Borini tinggal menjalani tes medis untuk jadi penghuni San Siro. Usai menguji kebugatan striker 26 tahun itu, Milan disebut akan segera mengumumkan pembelian Borini.

Untuk memulangkan Borini ke Italia, Milan dikabarkan harus merogoh kocek cukup dalam. Borini disebut bernilai 6 juta euro atau sekira Rp 90 miliar. Padahal, eks pemain Liverpool itu tak terlalu gemilang dalam berkarier.

Sejak memulai karier profesionalnya 2009 silam, ia cuma membuat 36 gol. Jumlah itu ia torehkan dalam 166 penampilan bersama beberapa klub. Seperti Chelsea, AS Roma, Swansea City, Liverpool, dan Sunderland. Itu membuatnya cuma sekali dipanggil untuk memperkuat timnas Italia.

Bila resmi dibeli, maka pemain kelahiran Bentivoglio, Italia itu akan jadi perekrutan kelima Milan pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Milan sudah menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Franck Kessie. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement