Kamis 29 Jun 2017 09:29 WIB

Dua Klub Tawarkan Kontrak Setahun untuk John Terry

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
John Terry
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea John Terry mendapatkan tawaran dari tim rival sekota, Aston Villa dan Birmingham. Kedua klub tersebut dilaporkan sama-sama menawarkan kontrak satu tahun untuk Terry.

Mantan kapten timnas Inggris itu dilaporkan lebih memilih pindah ke Villa Park untuk bekerja sama dengan Steve Bruce. Meskipun, Terry juga dikabarkan diminati oleh beberapa klub Liga Primer lainnya.

Menurut Sky Sports, Kamis (29/6), kesepakatan itu bisa dirampungkan pada pekan depan. West Bromwich Albion, Swansea City, dan Bournemouth juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 36 tahun tersebut.

Namun, Terry enggan bermain melawan Chelsea jika ia pindah ke klub Liga Primer itu. Karena, Terry sebelumnya telah menghabiskan dua dekade sebagai penggawa the Blues.

Kontrak Terry di Stamford Bridge akan berakhir dalam tiga hari ke depan. Meskipun, kapten the Blues itu telah menguggah foto dirinya melalui akun sosial media yang menunjukkan dirinya berada di lapangan latihan pramusim klub di Cobham.

Pelatih Birmingham Harry Redknapp telah mengumumkan tawaran untuk Terry telah dibuat. Ia juga mengakui telah berusaha meyakinkan Terry pindah ke St Andrew, saat keduanya ambil bagian dalam acara testimonial Michael Carrick pada awal Juni lalu. Sebelumnya, Redknapp mengatakan kepada Talksport bahwa ia telah berbicara dengan Terry.

"Saya mengobrol dengan Terry dan berkata kepadanya untuk datang, dia tengah mengambil kursus untuk mendapatkan lencana kepelatihannya. Memiliki satu atau dua tahun dan siapa tahu apa yang akan dia lakukan pada masa depan?" kata dia.

Sejak itu, Terry mengunggah foto yang menunjukkan ia tengah bermain golf bersama Bruce, serta video latihan dengan anak pelatih Villa itu, Alex. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement