Kamis 29 Jun 2017 12:27 WIB

Ronaldo Umumkan Kelahiran Anak Kembar

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/MANUEL DE ALMEIDA
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, KAZAN --Cristiano Ronaldo tak terlalu lama larut dalam kesedihan usai Portugal dikandaskan oleh Cile pada semifinal Piala Konfederasi 2017, Kamis (29/6) dini hari WIB. Ronaldo kini bisa mengunjungi dua anak kembarnya yang baru lahir pekan lalu.

Sempat hanya dianggap sebagai kabar burung, kebenaran soal anak kembar ini diungkapkan sendiri oleh Ronaldo. Ia mengatakan, seluruh jiwa dan raganya selalu untuk timnas Portugal. Dia tak senang karena Portugal harus tersingkir. Tapi kini ia merasa ada kebahagiaan tersendiri karena akhirnya bisa bertemu dengan dua anak kembarnya untuk pertama kali.

"Saya langsung meninggalkan Rusia setelah laga melawan Cile dan akhirnya kini bisa bertemu anak saya untuk pertama kali," kata Ronaldo dalam akun resmi Facebook-nya, dikutip Kamis.

Kabar soal kelahiran anak kembar Ronaldo mencuat akhir pekan lalu. Diyakini, anak kembar itu lahir dari seorang ibu pengganti dan bukan dari rahim kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo sudah punya seorang anak bernama Cristiano Ronaldo junior yang berusia tujuh tahun. Tampaknya, pemain berjuluk CR7 itu akan punya keluarga besar karena dikabarkan Georgina juga sedang mengandung janin berusia lima bulan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement