Kamis 29 Jun 2017 16:32 WIB

Kim Optimistis Persib Dapat Dukungan Penuh Lawan PSM

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Kim Jeffrey Kurniawan
Foto: Indonesiansc.com
Kim Jeffrey Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan yakin puluhan ribu Bobotoh akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (30/6). Maung Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-12 Liga 1.

"Aku yakin mereka sudah pasti datang ke stadion karena kecintaan mereka sama Persib," kata Kim, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (29/6).

Pemain kelahiran Jerman tersebut berharap dukungan penuh bobotoh agar target bangkit segera terealisasi. Persib mendapati kekalahan pada pekan terakhir sebelum libur Lebaran di kandang Barito Putera.

Klub juara Liga Super Indonesia 2014 itu kini duduk di peringkat 12 dengan nilai 16. Maung Bandung tertinggal tujuh angka dari PSM yang mengisi posisi teratas klasemen sementara.

Secara pribadi, Kim bertekad membawa Persib menang atas PSM. Adik ipar Irfan Bachdim itu yakin mengalahkan Juku Eja dapat mengangkat moral pemain Maung Bandung.

"Kami akan berusaha untuk menang. Memperbaiki kinerja di lapangan. Ini peluang buat Persib menambah poin," ucap Kim.

Kim baru bermain dalam tiga laga di Liga 1. Bekas pemain Persema Malang ini turun sebagai starter pada dua laga dan mencatatkan satu assist

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement