Kamis 29 Jun 2017 22:22 WIB

Usai Dapatkan Borini, Milan Masih Cari Penyerang Top

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang mengangkat trofi sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2016/2017.
Foto: EPA/David Hecker
Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang mengangkat trofi sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2016/2017.

REPUBLIKA.CO.ID, -- MILAN -- Meski sangat dekat mendapatkan Fabio Borini dari Sunderland, klub Serie A AC Milan dilaporkan masih mencari striker top lainnya untuk mengisi lini depan mereka pada musim 2017/2018 mendatang. Sebelumnya, Rossoneri sudah lebih dulu mendapatkan bomber muda asal Portugal, Andre Silva. Dan kini mereka bakal segera merampungkan penandatangan Borini sebelum beralih mengincar attacante hebat lainnya.

Adapun, dua nama penyerang top yang serius didekati Diavollo Rosso adalah Nikola Kalinic dari Fiorentina, dan mesin gol Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Dari dua kandidat tersebut, Milan diprediksi bakal lebih mudah mendapatkan penyerang asal Kroasia, Kalinic. Alasannya, Aubameyang sudah sangat dekat merapat ke Tianjin Quanjian dengan nilai transfer fantastis. Sementara Kalinic, Milan mendapat angin segar seiring dengan kabar jika sang pemain menginginkan untuk keluar dari Artemio Franchi.

Agen Kalinic sudah berbicara dengan Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino perihal masa depan Kalinic di Artemio Franchi. Sebagaimana dilansir Football Italia, Kamis (29/6) Milan sendiri berencana melepas dua pemain depannya, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula untuk bisa mendatangkan Kalinic ataupun memantau perkembangan transfer Aubameyang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement