Jumat 30 Jun 2017 20:32 WIB

West Ham Prioritaskan Berburu Striker di Bursa Transfer

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Andy Carroll
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United memfokuskan diri pada menambah penyerang-penyerang berkualitas menghadapi musim Liga Primer 2016/2017. Ketua klub West Ham, David Gold menyatakan, stok pemain depan mereka saat ini terganggu oleh masalah cedera pemain.

Dua penyerang Andy Carroll dan Diafra Sakho total hanya mengoleksi delapan gol di liga pada musim lalu. Keduanya terus dihantam cedera dan klub London itu sangat bergantung kepada dua gelandang Michail Antonio dan Manuel Lanzini untuk menutupi defisit yang ada.

Tidak satupun dari para pemain West Ham yang mencapai torehan sepuluh gol ketika klub finis di peringkat kesepuluh pada liga musim lalu.Gold mengonfirmasi bahwa merekrut para pencetak gol untuk musim depan merupakan prioritas utama klub. "Sudah jelas bahwa untuk sebagian besar penggemar kami sangat membutuhkan penyerang-penyerang tengah.. Andy Carroll rawan cedera seperti yang telah kita ketahui bersama, kami memiliki masalah cedera dengan Sakho dan kami hanya harus mendatangkan para penyerang tengah," kata Gold kepada stasiun radio Inggris talkSPORT.

Menrut Gold, tim tanpa penyerang akan kesulitan di Liga Inggris. AIa menilai, striker adalah pemain kunci dalam setiap tim. "Anda harus menggunakan uang Anda dengan bijak namun itu harus pada para penyerang, khususnya penyerang-penyerang yang memiliki pengalaman dengan sepak bola Liga Inggris... (Pernyerang) terbaik yang bisa kami dapatkan."

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement