Sabtu 01 Jul 2017 13:42 WIB

Bacca Hanya Mau Tinggalkan Milan dengan Status Pinjaman

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Carlos Bacca
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Carlos Bacca

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Carlos Bacca beberapa hari lalu menegaskan ingin bertahan di San Siro. Ia masih ingin membuktikan kemampuannya dengan seragam Rossoneri.

Walau demikian, laporan Calciomercato, Sabtu (1/7), menyebut Bacca mulai realistis setelah ada pertemuan agennya dengan perwakilan manajemen Milan. Striker timnas Kolombia itu tak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella musim depan. Sebab Milan telah memiliki dua penyerang baru yakni Andre Silva dan Fabio Borini.

Kemungkinan besar pemilik 18 Scudetti dan tujuh gelar Liga Champions itu akan memastikan pembelian Nikola Kalinic dalam waktu dekat.

Bacca diketahui mau meninggalkan Milan sementara waktu saja. Ia rela dipinjamkan ke klub lain untuk memberi bukti akan kualitasnya. Bacca yakin ia masih memiliki kemampuan bermain di level tertinggi. Bekas striker Sevilla itu juga butuh jam tampil lebih banyak di klub supaya dipanggil Kolombia untuk Piala Dunia 2018.

Belum diketahui klub mana yang akan mendapatkan servis Bacca setahun ke depan. Ada kabar menyebut pemain 30 tahun itu ingin kembali ke La Liga Primera Spanyol. Tapi peminat Bacca selama ini belum ada melakukan pergerakan seperti Barcelona dan Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement