Sabtu 01 Jul 2017 12:26 WIB

Chelsea Setujui Kesepakatan Harga untuk Datangkan Ruediger

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Antonio Ruediger
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Ruediger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Chelsea dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan harga untuk mendatangkan Antonio Ruediger dari AS Roma. Sky Sports pada Sabtu (1/7) mengabarkan Chelsea akan menggaet bek timnas Jerman ini dengan harga 33,5 juta pound.

Untuk selanjutnya, Ruediger akan menjalani pemeriksaan medis pada Senin (3/7). Pemain berusia 24 tahun itu juga dikabarkan akan segera menyelesaikan persyaratan pribadi untuk kontrak lima tahun.

Chelsea bersaing dengan klub lain untuk mendapatkan Ruediger pada musim panas ini. The Blues dilaporkan sudah menawarkan kesepakatan 29 juta pound di muka, ditambah 4,4 juta pound lebih banyak dibandingkan klub lainnya untuk mendatangkan Ruediger.

Sejak awal, Chelsea sudah memulai pembicaraan dengan Roma untuk menandatangani Ruediger pada musim panas ini. Ruediger bergabung dengan Roma dari Stuttgart dengan biaya 7,6 juta pound pada musim panas lalu.

Manajer Chelsea, Antonio Conte pada akhirnya bertekad untuk menandatangani bek tengah itu pada musim panas ini. Menyusul penjualan Nathan Ake ke Bournemouth dan kepergian kapten klub, John Terry.

Chelsea yang disebut-sebut tertarik mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton terpaksa mengalihkan bidikannya karena manajemen the Saints tak berminat melepas Van Dijk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement