Sabtu 01 Jul 2017 14:14 WIB

MU Perpanjang Kontrak Odemwingie pada 5 Juli

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Peter Odemwingie
Foto: ANTARA FOTO/Rian
Peter Odemwingie

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Madura United tak mau menunda-nunda perpanjangan kontrak untuk marquee player Peter Odemwingie. Laskar Sape Kerrab akan meresmikan kontrak baru bekas pemain Stoke City dan West Bromwich Albion itu pada Kamis (5/7).

"Kepastian perpanjangan kontrak Peter Odemwingie sudah fix 5 Juli 2017," kata Coorporate Secretary PT Polana Bola Madura Bersatu Annisa Zhafarina, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (1/7).

Penandatanganan kontrak baru selama setahun lagi untuk Odemwingie rencananya akan dilaksanakan di Jakarta. Dalam kesempatan itu Madura United akan menandatangani kerja sama dengan sponsor baru untuk jadi penyokong utama musim depan.

Odemwingie akan terbang ke Jakarta dari Samarinda. Karena sebelumnya pada Selasa (4/7) pemain 35 tahun itu akan membela MU melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda untuk pekan laga ke-12 Liga 1.

Bekas kapten timnas Nigeria tersebut menjadi idola baru pecinta sepak bola Madura. Odemwingie tampil subur sesuai ekspektasi.

Pemain yang juga pernah membela klub Prancis Lille itu sudah mencetak sembilan gol dari 11 laga Liga 1. Odemwingie sementara memimpin daftar top skorer Liga 1. Kontribusi besar Odemwibngie membawa MU kini membayangi PSM Makassar di puncak klasemen. MU ada di peringkat dua dengan nilai 22, terpaut satu angka dari PSM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement