Sabtu 01 Jul 2017 16:12 WIB

Striker Sassuolo Ini Dilaporkan Segera Gabung Leicester

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Striker Sassuolo, Gregoire Defrel.
Foto: EPA/Elisabetta Baracchi
Striker Sassuolo, Gregoire Defrel.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Striker Sassuolo Gregoire Defrel dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Leicester City. Dilansir dari Football Italia, Sabtu (1/7), ia akan segera bergabung dengan juara Liga Primer Inggris musim 2015/2016 itu dengan harga transfer sebesar 18 juta euro ditambah bonus.

Striker asal Prancis itu telah menjalani negosiasi lanjutan dengan Leicester selama bursa transfer pada Januari lalu. Saat itu, Defrel juga disebut sangat diminati AS Roma. Namun, i Neroverdi enggan untuk menjualnya.

Menurut Sportitalia, minat Leicester mereka belum berkurang dan kesepakatan bisa diselesaikan dalam beberapa hari ke depan. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 16 gol dengan lima assist dalam 38 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo pada musim lalu yang baru saja berakhir. 

Namun, performa dan waktu bermainnya sempat terganggu oleh cedera yang menderanya pada paruh kedua musim tersebut. Mantan pemain Cesena ini bisa bermain sebagai penyerang tengah, juga bisa ditempatkan sedikit ke bawah atau melebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement