Sabtu 01 Jul 2017 18:03 WIB

Marquinhos Perpanjang Kontrak bersama PSG

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Marquinhos
Foto: http://www.psg.fr
Marquinhos

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Marquinhos memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Bek timnas Brasil ini berkomitmen untuk tetap merumput di Parc des Princes sampai 2022.

"Saya selalu mengekpresikan kebahagian saya untuk bermain di Paris Saint-Germain dan perpanjangan kontrak ini menjadi salah satu bukti kedekatannya saya dengan klub ini," kata Marquinhos kepada laman resmi PSG, dilansir dari Four Four Two, Sabtu (1/7).

Beberapa tim besar seperti Manchester United, Barcelona dan juara Serie A Juventus sebelumnya dikabarkan tertarik memboyongnya. Tetapi pemain 23 tahun ini setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG.

"Saya sangat luar biasa nyaman berada di klub ini dan berada ditengah-tengah pemain yang mengelilingi saya setiap harinya. Saya menemukan tempat yang sempurna untuk berkembang di sini dan saya harap dapat meraih lebih banyak gelar," kata dia.

Marquinhos didatangkan dari Roma pada 2013 ini mengaku tak sabar menantikan persiapan musim depan bersama Les Rouge et Bleu. Ia berharap bisa terus membuat pendukung PSG bangga.

Marquinhos menjadi starter dalam 27 pertandingan Ligue 1 untuk PSG musim lalu. Ia menyusul Edinson Cavani, Thiago Silva dan Presnel Kimpembe yang sebelumnya sudah memperpanjang kontrak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement