Sabtu 01 Jul 2017 18:50 WIB

Saul Niguez Perpanjang Kontrak Sembilan Tahun di Atletico

Saul Niguez
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain tengah Saul Niguez telah menandatangani kontrak baru berdurasi sembilan tahun dengan Atletico Madrid. Ia akan bertahan di klub La Liga itu sampai Juni 2026.

Pemain berusia 22 tahun ini telah muncul sebagai salah satu talenta lini tengah yang paling memukau di Eropa dalam dua musim terakhir. Ia merupakan pemain kunci saat Atletico melaju ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Niguez bermain 53 laga untuk Atletico musim lalu, mencetak sembilan gol, empat di antaranya di Liga Champions.

"Saya sangat senang karena di Atletico kami adalah keluarga dan tidak ada tempat yang lebih baik," kata Niguez dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters, Sabtu (1/7).

Ia berjanji akan memaksimalkan potensinya di lapangan untuk membayar kembali kepercayaan yang diberikan Atletico kepadanya. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim dan staf pelatih atas bantuan mereka dari hari ke hari, sehingga saya dapat menjadi pemain seperti hari ini," kata dia.

Atletico tengah menjalani hukuman tak boleh mendatangkan pemain baru hingga bursa transfer awal tahun depan. Pilihan paling realistis adalah memagari para pemainnya saat ini agar tidak hengkang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement