Ahad 02 Jul 2017 01:10 WIB

Bernardeschi ke Juventus Pekan Depan?

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Federico Bernardeschi
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus diperkirakan akan mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp 609 miliar) ditambah seorang pemain untuk mendapatkan penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Menurut Corriere dello Sport, Tuttosport, dan La Nazione, seperti dilansir dari Football Italia pada Sabtu (1/7), penawaran tersebut akan dipresentasikan paling lambat Senin (4/7) atau Selasa (5/7) mendatang.

Laporan tersebut menyebutkan, akan ada jumlah uang tunai hingga 40 juta euro ditambah seorang pemain sebagai bagian dari pertukaran pemain. Kemungkinan pemain yang menjadi pertukaran itu ialah Stefano Sturaro atau Tomas Rincon.

Striker timnas Italia itu enggan menandatangani perpanjangan kontrak di Fiorentina sehingga ia diperkirakan akan dijual di musim panas ini. Namun, the Viola telah menetapkan banderol harga 50 juta euro (Rp 761 miliar) untuk Bernardeschi.

Selain Juve, Chelsea, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Bayern Muenchen, dikabarkan juga berminat pada pemain berusia 23 tahun tersebut. Bernardeschi baru saja tampil mengesankan pada Kejuaraan Eropa U-21.

Ia bisa memainkan berbagai peran di lini depan. Bianconeri diyakini memilih Bernardeschi setelah mereka gagal membujuk Bayern Muenchen untuk menurunkan harga sebesar 50 juta euro yang dipatok untuk Douglas Costa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement