Senin 03 Jul 2017 04:00 WIB

Donnarumma Pilih Bertahan di Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Drama perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan akhirnya menemui titik terang. Kiper 18 tahun itu dikabarkan memilih untuk bertahan di San Siro.

Saga kontrak Donnarumma dengan Milan sempat menjadi hidangan utama di akhir bulan Juni lalu. Sang kiper dan agen Mino Raiola sebelumnya dinilai telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Milan. Akibat keputusan ini, kiper yang akrab disapa Gigio tersebt menerima hujatan dari tifosi Rossoneri yang menganggap bahwa Gigio mementingkan uang.

Adapun setelah kembali dari tugas internasional membela timnas Italia U-21, Donnarumma kabarnya mempertimbangkan keputusam sebelumnya dan bernegosiasi dengan kubu Milan.

Dikutip dari situs Gianluca Di Marzio, Senin (3/7) telah terjadi pertemuan antara keluarga Gigio, Milan, dan Mino Raiola dengan keputusan bahwa Donnarumma siap bertahan lebih lama di klub kota mode tersebut.

Dua alasan utama yang kabarnya membuat Donnarumma mengubah pikirannya adalah protes dari tifosi Diavollo Rosso serta aktivitas agresif yang diperlihatkan Milan di bursa transfer musim panas ini.

Apabila melihat mercato musim panas tahun ini Iblis Merah untuk sementara menjadi satu-satunya klub yang memiliki persentasi pembelian terbaik dengan mendatangkan tujuh pemain seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Fabio Borini, dan juga bintang Bayer Leverkusen Hakan Calhanoglu yang tengah bersiap menjalani tes medis. Total sekitar 160 juta euro telah dihabiskan Rossoneri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement