Senin 03 Jul 2017 15:14 WIB

Cole Direncanakan Tiba di Bandung Hari Ini

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Carlton Cole.
Foto: Mahmud Muhyidin
Carlton Cole.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker Persib Carlton Cole masih absen untuk mengikuti latihan hari keempat setelah libur Idul Fitri. Cole pulang ke negaranya, Inggris sejak Persib memberikan libur kepada pemain sebelum lebaran. Selain berlibur, pemain 33 tahun tersebut juga mencari pengobatan untuk mengembalikan kebugaran di tempat asalnya.

"Cole rencana hari ini pulang (ke Bandung)," kata ssisten pelatih Persib Herrie Setyawan di Mess Persib, Senin (3/7).

Persib mulai berlatih sejak Jumat (30/6). Hari ini, Atep dan kawan-kawan menggelar latihan tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Maung Bandung akan melawan PSM Makassar di GBLA pada Rabu (5/7).

Jika sudah kembali bergabung, Herrie belum dapat memastikan Cole main melawan Juku Eja. Dokter tim dan pelatih fisik akan melihat terlebih dahulu kondisi bekas striker Chelsea dan West Ham United tersebut setelah libur yang lumayan panjang.

Cole diharapkan dapat memberikan penampilan terbaik untuk Persib. Klub juara Liga Super 2014 itu sedang krisis pemain di lini depan. Cole baru tampil empat laga dan belum mencetak gol. Bomber jangkung Sergio van Dijk juga belum dapat diharapkan karena cedera lututnya kambuh.

Dari 11 pekan, Persib baru melesakkan sembilan gol. Jumlah yang terbilang sedikit buat klub yang royal membeli pemain berlabel bintang sebelum Liga 1 dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement