Selasa 04 Jul 2017 12:11 WIB

Gagal Gaet Terry, Birmingham Siap Datangkan Banyak Pemain

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
John Terry
Foto: EPA/Andy Rain
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Birmingham City gagal mendapatkan servis John Terry. Mantan kapten Chelsea itu memilih bergabung ke Aston Villa.

Pelatih Birmingham City Harry Redknapp mengaku kecewa gagal memanfaatkan jasa eks bek timnas Inggris ini di timnya. Padahal, kata dia, klubnya sudah mengajukan penawaran yang fantastis kepada Terry.

“Saya akan menjadi pembohong jika tiba-tiba saat dia pergi ke saingan kami, saya berdiri di sini dan mengatakan bahwa kami tidak menginginkannya,” kata Redknapp dikutip dari Sky Sports, Selasa (4/7).

Ia mengakui salah seorang penggemar terbesar Terry. Redknapp memuji Terry sebagai pemain yang fantastis.

Akan tetapi, ia tak mau lama-lama menyesali kegagalan ini. Redknapp menyebutkan kini ia punya anggaran besar untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. 

 “Itu akan membuat saya mendapatkan lima atau enam pemain dengan uang yang akan kami bayarkan sebelumnya untuk John (Terry),” kata dia.

Redknapp berharap dengan adanya lima atau enam pemain baru bisa membuat Birmingham City lebih baik.

Terlepas dari keputusan memilih Villa, dia memastikan tetap menghormati Terry. “Seperti yang saya katakan, saya selalu menjadi penggemarnya. Dia telah menjadi pemain luar biasa selama bertahun-tahun dan menjadi kapten hebat.”

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement