Selasa 04 Jul 2017 13:24 WIB

PSG Perpanjang Kontrak Thiago Motta Semusim

Thiago Motta (kiri) dan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.
Foto: Twitter PSG
Thiago Motta (kiri) dan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) masih memercayai Thiago Motta mengisi lini tengah untuk musim depan. Walau sudah berusia 35 tahun, Motta mendapatkan perpanjang kontrak semusim dari PSG.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan bahwa Thiago Motta telah memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut untuk musim tambahan. Pemain tengah tersebut kini terikat dengan klub hingga 30 Juni 2018," bunyi pernyataan di laman resmi klub, Selasa (4/7).

PSG menyebut Motta punya visi yang kuat dan kemampuan taktis. Usianya yang mendekati akhir karier tak menghalangi Motta menjadi salah satu pemimpin di skuat Rouge et Bleu sejak datang pada Januari 2012.

Motta telah memenangkan 15 gelar bersama Paris Saint-Germain sepanjang 2013 hingga sekarang. Musim depan, Motta diharapkan membimbing rekan-rekannya yang lebih muda menjalani pertandingan ketat

"Senang sekali memperpanjang kontrak saya dengan Paris Saint-Germain," kata Motta.

Ia bangga memiliki sejarah khusus bersama PSG yang telah menunjukkan banyak kepercayaan kepadanya dalam lima tahun terakhir ini. Ia lega, masih bisa berkontribusi untuk setahun ke depan.

"Kami akan terus kompetitif dan akan memberikan segalanya untuk melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi yang akan kami ikuti," ujarnya.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi mengaku puas bisa terus bekerja sama dengan Motta. Ia menyebut eks pemain timnas Italia ini sebagai anggota penting dari klubnya. Kepemimpinan dan pengetahuannya tentang permainan ini, kata Khelaifi, sangat dihargai oleh fan PSG.

"Thiago tentu saja salah satu orang telah memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan Paris Saint-Germain baik di Prancis maupun internasional. Setelah sudah memenangkan banyak gelar, Motta akan terus melakukan perannya musim depan untuk membantu mencapai tujuan kami," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement