Selasa 04 Jul 2017 18:50 WIB

Pemain Jerman Ini Putuskan Berganti Klub

Matthias Ginter
Foto: EPA/Ina Fassebender
Matthias Ginter

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pemain internasional Jerman Matthias Ginter telah setuju untuk pindah ke Borussia Moenchengladbach dari Borussia Dortmund, yang hanya tinggal melewati tes medis pada Selasa (3/7) malam.

Ginter, pemain yang masuk skuat timnas Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017 pada Senin (3/7) dinihari WIB, bergabung dengan Dortmund pada 2014 namun gagal mengamankan tempat di tim inti.

Dengan Piala Dunia tahun depan sudah di depan mata, pemain 23 tahun ini bertekad mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain agar tetap diperhitungkan dalam skuad timnas, meski ia harus membuang kesempatan untuk bermain di Liga Champions bersama Dortmund.

"Matthias Ginter menemui kami dan meminta ditransfer karena kompetisi saat ini untuk spot tersebut di pertahanan kami," kata Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc.

"Kami mengabulkan permintaannya. Kami berterima kasih untuk keterlibatannya dan mendoakan yang terbaik untuk dia." kata Zorc menambahkan. Tidak ada informasi detail mengenai durasi kontraknya namun media Jerman melaporkan biaya transfer sang pemain adalah 17 juta euro.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement