Rabu 05 Jul 2017 07:32 WIB

Ruediger Dilaporkan akan Jalani Tes Medis Chelsea di LA

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Antonio Ruediger
Foto: ASRoma.it
Antonio Ruediger

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek AS Roma, Antonio Ruediger dilaporkan akan menjalani tes medis dengan Chelsea di Los Angeles. Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (5/7), mengatakan tes medis Ruediger itu akan segera diumumkan.

Sejumlah laporan di Italia menyebutkan bahwa kesepakatan antara kedua klub telah dicapai. Giallorossi akan mengantongi sebesar 35 juta euro ditambah dengan bonus sebesar 4 juta euro.

Meskipun, ada laporan yang menunjukkan bahwa bek timnas Jerman itu akan datang ke London untuk menjalani tes medis. Namun, Ruediger telah terbang ke Amerika Serikat untuk berlibur setelah ia mengikuti turnamen Piala Konfederasi di Rusia.

Sky Sport Italia mengklaim hal itu tidak mengubah situasi. Karena Ruediger akan menjalani tes medis di Los Angeles di sebuah pusat kesehatan yang terhubung dengan Chelsea.

Meskipun Manchester City juga menaruh harapan pada Ruediger, namun media Italia menyebut pemain berusia 24 tahun itu secara resmi akan menjadi pemain Chelsea besok atau paling lambat Kamis (6/7) waktu setempat. Musim 2016/2017 lalu, Ruediger telah mencatatkan 35 penampilan untuk Roma di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement