Rabu 05 Jul 2017 11:22 WIB

Liverpool Berpeluang Dapatkan Naby Keita

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Naby Keita
Foto: EPA/CLEMENS BILAN
Naby Keita

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Tim Liga Primer Inggris Liverpool mendapat sinyal positif dalam mengejar tanda tangan Naby Keita dari RB Leipzig. Pasalnya dalam peluncuran seragam anyar Leipzig musim depan, sang pemain tidak terlihat.

Runner-up Bundesliga 2016/2017 sepertinya ingin the Reds menjauhi Keita setelah pihak klub melabeli harga 70 juta pound kepada sang pemain. Padahal ia baru semusim membela Leipzig setelah diambil dari RB Salzburg.

Namun, seperti dilansir The Independent, Rabu (5/7) aktivitas RB Leipzig di media sosial belum lama ini mengindikasikan jika sang pemain dipersilakan pergi.

Dalam video peluncuran seragam anyar mereka, tidak terlihat sosok Keita di antara enam pemain yang muncul pada durasi 33 menit tersebut.

Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta pound untuk menggaet pesepak bola asal Ghana itu. Faktor pelatih Juergen Klopp yang membuat Liverpool sangat ingin mendatangkan pilar tengah berusia 22 tahun tersebut.

Ketertarikan Klopp dilandasi atas penampilan dan juga kemampuan yang dimiliki Keita. Ia merupakan gelandang serba bisa, memiliki tenaga dan juga kemampuan mengoper bola yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement