Rabu 05 Jul 2017 12:58 WIB

Tolak Perpanjangan Kontrak, Bernardeschi Siap ke Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Federico Bernardeschi
Foto: EPA/Maurizio Degl Innocenti
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Keputusan Federico Bernardeschi untuk meninggalkan Fiorentina membuka harapan bagi Juventus untuk mendapatkan bakat muda terbaik di negeri piza itu. Fiorentina sepertinya tak punya peluang untuk mempertahankan Bernardeschi. Pasalnya, sang pemain menegaskan niatnya untuk meninggalkan klub pada musim panas tahun ini.

Alhasil, pihak La Viola memanggil agen Bernardeschi, Beppe Bozzo, untuk membicarakan keinginan sang pemain, meskipun hasil akhir tetap sama dengan keputusan di atas. Sepertinya tim asal Italia Utara tersebut menyerah mempertahankan Bernardeschi dan merelakan anak emasnya untuk keluar dari Artemio Franchi.

"Bernardeschi tidak ada niatan untuk memperpanjang kontrak di sini. Meski kami sudah memberikan tawaran besar kepadanya. Apakah ia ke Juventus? Kita lihat saja yang terjadi nanti," terang Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino dilansir Football Italia, Rabu (5/7).

Sementara itu, Juventus memang dikabarkan menjadi tujuan utama Bernardeschi jika meninggalkan Fiorentina. Secara pribadi, pesepak bola 23 tahun itu memang menginginkan untuk bergabung dengan La Vecchia Signora.

Signora Omicidi sendiri dikabarkan telah mempersiapkan tawaran resmi yang cukup besar. Meski kontrak Bernardeschi tinggal tersisa satu tahun, Juve siap membayar 40 juta euro ditambah dengan salah satu di antara Stefano Sturaro atau Tomas Rincon. Inter Milan, Chelsea, Bayern Munchen, Manchester United, PSG, dan AC Milan juga dikabarkan tertarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement