Rabu 05 Jul 2017 16:30 WIB

AS Roma Inginkan Yarmolenko untuk Gantikan Salah

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Andriy Yarmolenko
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Andriy Yarmolenko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Setelah gagal membujuk Gregoire Defrel untuk bergabung, AS Roma dikabarkan langsung menghubungi pihak Dinamo Kiev untuk membicarakan ketertarikan mereka dengan penyerang, Andriy Yarmolenko. Sebelumnya, Roma mengajukan penawaran sebesar 18 juta euro untuk bomber Sassuolo, Defrel. Namun, dana yang ditawarakan Il Lupi masih di bawah perminataan pihak klub mengingat Il Nero Verdi mematok bandrol untuk pemain asal Prancis di harga 25 juta euro.

Baca juga, Ruediger Dilaporkan akan Jalani Tes Medis di Chelsea.

Mengetahui hal tersebut Roma langsung mencari alternatif lain guna mendapatkan suntikan segar di lini depan mereka musim depan. Diberitakan Sport Italia, Rabu (5/7) kini tim besutan Eusebio Di Francesco mencoba mendekati striker Dinamo Kiev, Yarmolenko, yang tersedia dengan harga cukup normal, 17 juta euro.

Negosiasi bakal terjadi pada permintaan gaji yang lebih tinggi striker 27 tahun itu menginginkan pembayaran sebesar 3 juta euro per musim dan ditambah dengan bonus. Yarmolenko telah memperkuat tim berjuluk Militsionery selama satu dekade dan mengoleksi 29 gol dalam 69 penampilan bersama timnas senior Ukraina. Kedatangan Yarmolenko di Romauntuk menggantikan peran Mohamed Salah yang akhir bulan lalu resmi berseragam Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement