Rabu 05 Jul 2017 19:57 WIB

Ceballos Berharap Ada Tempat di Madrid

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Dani Ceballos
Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Gelandang Real Betis, Dani Ceballos berharap bisa mengarungi musim depan bersama Real Madrid. Marca pada Rabu (5/7) melaporkan, Ceballos saat ini tengah berada dalam sebuah pilihan untuk memutuskan di mana dia harus menghabiskan beberapa tahun kariernya. Pemain berusia 20 tahun itu pun memilih Madrid.

Meskipun begitu, Ceballos tahu persis posisi lini tengah Los Blancos sudah terisi dengan baik dan memiliki skuat yang cukup besar. Itu berarti, harus ada ruang yang sengaja dibuat jika Ceballos pindah ke Santiago Bernabeu.

Untuk itu, spekulasi kepergian James Rodriguez dan Alvaro Morata yang bisa meninggalkan Madrid pada musim panas Eropa tahun ini sangat penting bagi Ceballos. Dengan begitu, muncul peluang untuk mentransfer Ceballos dari Betis ke Madrid pada musim panas ini.

Sementara Barcelona dikabarkan juga dikabarkan menjadi salah satu pilihan bagi Ceballos pada musim panas ini. Barcelona justru lebih banyak memiliki ruang jika Ceballos mau bergabung ke Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement