Kamis 06 Jul 2017 00:12 WIB

Ini Alasan Griezmann Tetap Pilih Atletico

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann
Foto: EPA/Victor Lerena
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID –– Antoine Griezmann memastikan tetap bersama Atletico Madrid musim depan. Ia mengungkapkan, masa depannya tetap bersama Los Colchoneros dengan menandatangani perpajangan kontrak hingga 2022. 

Padahal pada musim panas ini, spekulasi mengenai kepindahannya ke Manchester United santer terdengar. Namun pada akhirnya ia tidak bisa meninggalkan Atletico dan menolak untuk merumput di Old Trafford. 

Griezmann punya alasan kuat atas keputusannya itu. “Saya tetap tinggal terutama karena larangan transfer. Atletico membutuhkan saya lebih lagi pada saat ini,” kata Griezmann kepada Four Four Two dikutip dari Mirror, Rabu (5/7).

Dia mengatakan jika ia tetap memilih untuk meningalkan Atletico maka dampaknya akan menjadi buruk. Jika memilih pergi dari Atletico, ia yakin tidak akan menjadi dirinya sendiri.

“Tentu, mereka benar-benar membutuhkan saya tinggal pada musim ini, jadi saya tidak akan meninggalkan mereka bahkan jika harus,” jelasnya.

Sementara itu, muncur rumor jika Griezmann menghubungi manajer United Jose Mourinho untuk memberitahukan keputusannya tetap tinggal Ibu Kota Spanyol. Hanya, ia menampiknya dengan menegaskan sudah mengkomunikasikan hal tersebut kepada klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement