Kamis 06 Jul 2017 07:16 WIB

Juventus Bertemu dengan Agen De Sciglio

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Mattia De Sciglio
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juventus dilaporkan bertemu dengan agen dari bek AC Milan Mattia De Sciglio. Sang agen juga merupakan perantara untuk gelandang Bayern Muenchen, Douglas Costa.

BIanconeri diyakini tertarik pada kedua pemain tersebut. Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli juga mengakui bahwa bek timnas Italia itu ingin pergi. Akan tetapi, ia menegaskan Juventus mesti memenuhi permintaan transfer yang dtetapkan Milan untuk De Sciglio.

De Sciglio telah mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi pada musim 2016/2017 lalu. Sky, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (6/7), melaporkan bahwa satu pertemuan telah berlangsung antara direktur Juve dan Giovanni Branchini, yang merupakan agen dari pemain berusia 24 tahun tersebut.

Branchini juga membahas tentang kemungkinan menarik Costa. Sang winger itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Turin. Namun, dia tidak bisa pergi hingga Bayern menemukan sosok penggantinya.

Sebelumnya, banderol harga untuk Costa dilaporkan senilai 50 juta euro. Juve kabarnya tidak bersedia memenuhi tuntutan harga itu, dan mereka menawarkan senilai 40 juta euro dengan bonus. Pemain asal Brasil itu telah mencatatkan 34 penampilan dan mencetak tujuh gol pada semua kompetisi untuk Bayern pada musim 2016/2017 lalu.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement