Kamis 06 Jul 2017 14:13 WIB

Cole Belum Kembali ke Markas Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Carlton Cole.
Foto: Mahmud Muhyidin
Carlton Cole.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker asal Inggris Carlton Cole hingga saat ini belum juga kembali ke klubnya Persib Bandung. Pemain 33 tahun tersebut meminta izin pulang ke negaranya sejak Persib meliburkan pemain menjelang Idul Fitri.

Skuat Persib sudah berkumpul kembali sejak Jumat (30/6) pekan lalu. Bahkan Maung Bandung sudah bertanding untuk pekan ke 12 Liga 1 melawan PSM Makassar pada Rabu (5/7) malam.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan saat ini Cole masih belum diketahui keberadaannya. "Cole belum ada berita sampai sekarang," kata Herrie kepada Republika.ci.id, Kamis (6/7).

Sebelumnya beberapa hari jelang laga melawan PSM, Herrie menyebut Cole sudah terbang dari Inggris menuju Indonesia. Tapi kabar kedatangan bekas striker Chelsea dan West Ham United itu belum juga ada.

Menjajaki jejaring sosial media pribadi milik Cole @iamcarltoncole12, pemain jangkung itu membuat unggahan sebagai bentuk dukungan moral terhadap Persib menjelang laga melawan PSM.

"#persibday good luck to my team mates today," tulis Cole.

Masih dalam unggahan tersebut, pemain bernomor punggung 12 itu mengatakan akan segera bergabung lagi dengan rekan-rekannya pasca laga melawan PSM. Cole berharap sekembalinya ke Bandung, ia sudah bugar dan lepas dari cedera.

"My injury has improved and I will be joining the team after this game. 3 points. #vivapersib," tulis Cole.

Informasi yang diterima Republika.co.id sebelumnya, Cole berlibur ke Inggris sekaligus memulihkan cedera yang ja derita. Pada laga melawan Barito Putera pada pekan ke 11, Cole terlihat tertatih menyelesaikan laga karena mengalami sakit pada pangkal paha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement