Kamis 06 Jul 2017 13:49 WIB

Gabigol tak Masuk Skuat Pramusim Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang muda Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa.
Foto: AP
Penyerang muda Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gabriel Barbosa dilaporkan tak masuk dalam daftar skuat Inter yang menjalani pemusatan latihan pramusim pada bulan ini.

Pemain yang akrab disapa Gabigol itu didatangkan oleh Inter dari Santos dengan biaya 30 juta euro pada musim panas tahun lalu. Namun, bomber timnas Brasil gagal menembus tim inti Nerazzurri.

Dia diyakini masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Italia. Alhasil Inter disebut-sebut berniat meminjamkannya ke klub lain selama satu musim ke depan.

Sementara itu, nama-nama seperti Andrea Ranocchia, Davide Santon dan Jonathan Biabiany sejatinya juga diperkirakan bakal hengkang. Namun mereka tetap dimasukkan oleh pelatih Luciano Spalletti ke dalam skuat.

Rekrutan baru La Beneamata, yakni pemain 18 tahun Jens Odgaard asal Denmark, juga termasuk di dalamnya.

Training camp Inter dijadwalkan berlangsung pada 6 - 16 Juli di Brunico. Khusus pemain-pemain yang tampil di pentas internasional, seperti Roberto Gagliardini, akan menyusul rekan setimnya.

Berikut daftar skuat Inter pada pemusatan latihan pramusim dilansir Football Italia, Kamis (6/7) :

Tommaso Berni, Samir Handanovic, Daniele Padelli, Marco Pissardo, Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Cristian Ansaldi, Andrea Ranocchia, Federico Valietti, Zinho Vanheusden, Marco Sala, Geoffrey Kondogbia, Xian Emmers, Joao Mario, Niccolo Belloni, Nicolo Zaniolo, Stephen Danso, Andrea Pinamonti, Rigoberto Rivas, Jonathan Biabiany, Samuele Longo, Enrico Baldini, Jens Odgaard, Matteo Rover.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement