Kamis 06 Jul 2017 15:53 WIB

Inter Buka Pintu untuk Trabzonspor Dapatkan Medel

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gary Medel
Foto: AP Photo/Luis Hidalgo
Gary Medel

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub asal Turki Trabzonspor dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Gary Medel pada musim panas tahun ini. Keinginan itu disambut baik oleh Nerazzurri yang menerima tawaran tersebut.

Keinginan Trabzonspor mendapatkan Gary Medel mendekati kenyataan. Menurut Presiden Trabzonspor Muharrem Usta, tawaran klubnya untuk memboyong pemain asal Cile tersebut telah diterima pihak Inter Milan.

"Kami memiliki kesepakatan dengan Inter untuk transfer Medel. Hari ini, kami memulai negosiasi dengan perwakilannya," terangnya dilansir Football Italia, Kamis (6/7).

Trabzonspor sebetulnya bukan satu-satunya tim yang meminati Medel, gelandang berusia 29 tahun tersebut juga diincar salah satu klub raksasa Argentina, Boca Junior.

Namun, Boca mengurungkan niat untuk memboyong Medel. Sebab, menurut kabar, mereka tidak sanggup membayar transfer sesuai permintaan Inter.

Saat ini, Inter telah menerima tawaran dari Trabzonspor. Hanya, pihak Trabzonspor tinggal meyakinkan Medel untuk bergabung. "Kami sudah menyelesaikan negosiasi dengan Inter. Jika pemain tidak ingin bergabung, kami masih memiliki alternatif kedua," sambung Muharrem Usta.

Medel dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2017 ini seiring kedatangan pelatih anyar Luciano Spalletti. Kabarnya pelatih asal Italia itu tidak akan menggunakan jasa Medel pada musim depan.

Sang pemain sudah berseragam Inter selama tiga musim. Total, ia sudah mengoleksi 109 penampilan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement