Kamis 06 Jul 2017 20:43 WIB

Flanagan Berharap Bisa Pulang ke Liverpool

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Jon Flanagan
Foto: www.liverpoolfc.com
Jon Flanagan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Bursa transfer musim panas Eropa tahun ini ternyata menjadi harapan besar bagi bek Jon Flanagan. Musim lalu, Liverpool sudah meminjamkannya untuk bermain untuk Burnley. Namun, kini ia ingin pulang.

Flanagan berharap bisa kembali ke skuat Liverpool dan kembali dilatih oleh Juergen Klopp. Sebelumnya, saat ia memiliki awal yang menjanjikan berkarier di Anfield, Flanagan harus mengalami cedera.

Liverpool kemudian meminjamkannya ke Burnley, namun Flanagan juga tak banyak bermain dengan tim tersebut. Dia hanya menghasilkan sepuluh penampilan untuk tim Sean Dyche pada musim lalu. “Saya tidak bermain sebanyak yang saya mau tapi saya harus pergi ke sana,” kata Flanagan dikutip dari Sky Sports, Kamis (6/7).

Meski sempat mengalami cedera, Flanagan kini mengakui kondisi fisiknya sudah lebih baik. Dia mengatakan, dengan berlatih setiap hari maka sekarang ini dirinya sudah merasa bugar kembali. Jika ia berhasil kembali ke Liverpool, Flanagan memastikan pulan ke Liverpool dengan fisik yang sehat dan semuanya akan berjalan baik.

Flanagan mengatakan, selama dua pramusim terakhir telah berhenti dan juga sudah kembali dimulai sehingga membuatnya bertekad untuk lebih baik. “Jadi kali ini harus berpikiran jernih, bergerak maju dan tetap fit,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement