Jumat 07 Jul 2017 15:51 WIB

MU akan Tunggu Nelson Semedo Sampai Januari

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Nelson Semedo (kiri).
Foto: EPA/MARIO CRUZ
Nelson Semedo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan akan menunggu sampai Januari untuk bisa membawa pemain bertahan Benfica, Nelson Semedo, ke Old Trafford. Dengan harapan, Benfica akan menurunkan harga Semedo pada bursa transfer paruh musim itu.

Dilansir dari media Inggris, Express, pada Jumat (7/7), pelatih MU Jose Mourinho tertarik dengan pertahanan Semedo. Pelatih asal Portugal tersebut ingin memperbaiki lini pertahanan sebelah kanan karena Metteo Darmian akan meninggalkan MU.

Darmian dilaporkan akan kembali ke tanah kelahirannya. Dia akan kembali ke Juventus atau bergabung Inter milan. Ia juga sudah mengatakan keinginannya untuk kembali ke Italia kepada Mourinho.

Semedo menjadi pemain yang paling berpotensi menggantikan Darmian. MU dilaporkan sudah menawar Semedo sebesar 30,6 juta poundsterling (Rp 529 miliar). Tapi, penawaran tersebut masih ditolak olah Benfica.

Benfica beralasan mereka masih membutuhkan kemampuan Semedo. Selain itu, Benfica juga enggan melepas Semedo dengan harga kurang dari 44 juta poundsterling (Rp 761 miliar).

Kini, MU dikabarkan akan menunggu sampai Januari. Dengan harapan, Benfica akan menurunkan tawaran mereka.

Semedo sudah tapi 47 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Benfica musim kemarin dan mencetak satu gol. Ia dikontrak Benfica sampai musim panas 2021 dengan klausul pelepasan 53 juta poundsterling (Rp 917 miliar). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement