Jumat 07 Jul 2017 17:18 WIB

Tiba di Milanello, Conti Ingin Segera Bermain untuk Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Andrea Conti
Foto: EPA/Maurizio Degl Innocenti
Andrea Conti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC MIlan kembali merekrut pemain pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Kali ini adalah bek Atalanta, Andrea Conti, yang selangkah lagi bergabung di San Siro. Conti telah tiba di Milanello untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Milan pada Kamis (6/7) waktu setempat.

Bek timnas Italia itu dilaporkan akan bergabung dengan Milan dengan harga transfer sebesar 22 juta euro. Sebelumnya, kedua pihak klub menghabiskan lebih dari sebulan untuk mencapai kesepakatan terkait kepindahan Conti.

Saat tiba di Milanello, Conti mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan langkah transfer ke Rossoneri tersebut. Saking bahagianya, ia mengaku tidak bisa menggambarkan kebahagiannya dengan kata-kata. Bahkan, ia mengaku hingga tidak bisa tidur beberapa malam menjelang kepindahannya ke San Siro.

"Saya sangat senang, saya tidak sabar untuk memulai dengan Milan. Milanello akan jadi emosional. Ini waktu yang sangat intens dan saya sangat bahagia sekarang," kata Conti, dilansir dari BeIN SPORTS, Jumat (7/7).

Conti akan menjadi pemain ketujuh yang direkrut Milan pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri sudah memboyong beberapa pemain di antaranya Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Mateo Musachio (Villareal), Andre Silva (FC Porto), dan Ricardo Rodriguez (Vfl Wolfsburg). Milan juga mengikat kesepakatan dengan gelandang enerjik Frack Kessie dan Fabio Borini (Sunderland) dalam skema pinjaman.

Bek berusia 23 tahun itu membuat 33 penampilan Serie A, saat Fiorentina finis di urutan keempat musim 2016/2017 lalu. Ia masuk dalam jajaran lima bek terbaik liga di Eropa musim lalu, dengan mencetak delapan gol dan menyumbang lima assist.

Conti kemungkinan akan langsung masuk dalam line up di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella musim depan. Yang mana, kehadiran COnti bisa mengorbankan dua pemain Milan lainnya, yakni Ignazio Abate dan Mattia de Sciglio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement