Jumat 07 Jul 2017 17:06 WIB

Betis: Madrid dan Barca Inginkan Ceballos

Dani Ceballos
Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Real Betis mengkonfirmasi dua klub rakasasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, telah melakukan komunikasi untuk mendapatkan gelandang Dani Ceballos. Pemain berusia 20 tahun itu tampil impresif pada gelaran Piala Eropa U-21 di Polandia. 

Madrid dan Barcelona yang diprediksikan bakal kembali bersaing memperbutkan posisi juara La Liga musim depan pun berjuang mendapatkan tanda tangan Ceballos pada bursa transfer ini. "Kami mendapatkan telepon dari kedua klub, baik Madrid maupun Barcelona, yang tertarik dengan Dani," kata Presiden Betis Angel Haro, dilansir dari Football Espana, Jumat (7/7). 

Namun, Haro mengatakan, klub belum punya rencana menjual Ceballos. "Untuk saat ini, kami mempersiapkan musim baru dengan Dani sebagai pemain dalam skuat klub," ujar dia. 

Haro pun menyatakan Betis menyerahkan keputusan pada Ceballos. Jika pemain jebolan bernomor punggung 10 itu mengatakan keinginan meninggalkan Betis maka klub juara La Liga tahun 1935 ini pun akan melepasnya. 

Saat ini, Haro mengatakan, Ceballos sedang berlibur setelah memperkuat Spanyol di Piala Eropa U-21. Setelah kembali ke kamp latihan Betis, dia pun memperkirakan, Ceballos tidak butuh waktu lama untuk membuat keputusan. 

"Dia mendapatkan beberapa hari liburan dan akan membuat keputusan. Sekarang ini, masa depannya bukan tergantung pada kami," kata dia. 

Ceballos dilaporkan memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 15 juta euro (Rp 229 miliar) dalam kontraknya bersama Betis. Namun, Madrid dan Barca diperkirakan akan menawar harga yang lebih tinggi.

sumber : Football Espana
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement