Sabtu 08 Jul 2017 18:01 WIB

Madura United Luncurkan Penggunaan Tiket Digital

Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United FC meluncurkan kartu anggota dan tiket digital sebagai alat pembayaran pada pertandingan kandang klub sepak bola itu. Peluncuran kartu dan kartu anggota itu dilakukan oleh ponsor baru klub sepak itu oleh PT Technotad, yakni grup perusahaan Telkom di Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/7).

"PT Telkom ini ingin menyerbu pasar di Madura ini, makanya menggandeng supporter Madura United guna memperluas pelanggan yang ada di Madura ini," kata Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi.

Achsanul bersama keluarga hadir secara langsung dalam acara itu didampingi Manajer Klub Haruna Soemitro dan Direktur Operator Madura United dari PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq.

Kartu anggota supporter klub sepak bola Madura United yang akan dicetak oleh PT Telkom itu nantinya, memiliki beberapa manfaat. Selain sebagai identitas diri anggota dan supporter klub, juga akan menaikkan martabat supporter.

"Pemegang kartu anggota ini, akan mendapatkan spesial program, yakni bekerja sama dengan telkomsel," ujar juru bicara PT Technotad Deny Rahayu.

Ia menjelaskan, dengan sistem pembelian tiket digital, para supporter tidak usah antre membeli tiket di loket pembelian. "Sistemnya akan terintegratif," ujar Deny.

Sejumlah pemain bintang, seperti Peter Osaze Odemwingie, Fabiano Da Rosa Beltram, Greg Nwokolo, Engleberd Tsani dan Asep Berlian hadir dalam acara peluncuran itu, termasuk perwakilan para supporter dari empat kabupaten di Pulau Garam itu.

Usai acara, panitia memberikan hadian kepada hadirin yang bisa menjawab pertanyaan seputar sepak bola Madura dan identitas pemain. Marquee Player Madura United, Peter Osaze Odemwingie, diminta pemandu acara untuk maju ke panggung.

Supporter yang terpilih selanjutnya diminta melakukan wawancara dengan menggunakan bahasa Inggris mengenai identitas dan jati diri Peter, termasuk kesannya bergabung dengan Madura United.

Supporter yang bisa melakukan itu ialah Aini dari Komunitas Kaconk Bangkalan.

Acara ditutup dengan foto bersama antara Manajemen Klub bersama perwakilan pemain, supporter dan manajemen dari PT Technotad dan PT Telkom Pamekasan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement