Ahad 09 Jul 2017 13:41 WIB

Neymar Goda Paulinho Agar Terima Pinangan Barcelona

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Paulinho
Foto: (AP Photo/Natacha Pisarenko
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Usaha pendekatan yang dilakukan Barcelona kepada Paulinho belum berbuah hasil. Rekan Paulinho di timnas Brasil, Neymar pun ikut turun tangan membujuk pemain Guangzhou Evergrande tersebut.

Neymar mengatakan, ia akan sangat senang jika Paulinho mau menerima pinangan Barcelona. Kapten timnas Brasil ini menyatakan, Paulinho layak berada di klub yang lebih menjanjikan prestasi.

"Saya harap Paulinho mau menandatangani kontrak dengan Barca karena di sinilah tempatnya," kata Neymar dikutip kepada SPORT, Ahad (9/7).

Striker Barcelona ini mengatakan, seluruh kemampuan yang sudah Paulinho tunjukkan mengindikasikan kualitas dunia. Neymar mengaku tahu benar dengan kehebatan rekannya tersebut karena sudah sama-sama di timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir.

Baginya, akan sangat baik jika bisa melihat pemain Brasil lainnya berkembang dan menjadi sosok bintang sepak bola di Eropa. Apalagi, Paulinho adalah teman dekatnya sehingga bila bisa satu tim itu akan sangat menyenangkan baginya.

"Dia punya kualitas hebat, semua tahu itu dan kini saya menyambutnya di sini," kata Neymar.

Evergrande terus menerus menolak tawaran dari Barcelona untuk Paulinho. Tawaran terakhir Barca ada pada angka 20 juta pound atau setara Rp 340 miliar. Namun, juara Liga Champions Asia 2013 dan 2015 itu tak mau melepas Paulinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement