Ahad 09 Jul 2017 19:02 WIB

Inter Tertarik Datangkan Keita Balde Diao

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striker Lazio, Keita Balde Diao.
Foto: EPA/Venezia Filippo
Striker Lazio, Keita Balde Diao.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Lazio Keita Balde Diao telah menolak untuk pindah ke klub Liga Primer Inggris dan memilih bertahan di Serie A. Sehingga Biancoceleste masih menunggu tawaran baru dari beberapa klub, salah satunya Inter Milan.

Kontrak pemain asal Senegal akan habis pada bulan Juni 2018 dan ia menolak untuk menekan kesepakatan baru bersama tim Elang.

Keita telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, Juventus. Jawara Liga Primer Inggris Chelsea pun dilaporkan siap mengajukan proposal 20 juta euro setelah kehilangan target mereka Romelu Lukaku.

Namun, Sport Italia disadur Football Italia, Ahad (9/7) melaporkan bahwa Keita ingin tetap berada di Negeri Pizza dan tidak berniat merumput di Inggris.

Pemain 22 tahun tersebut kerap mengatakan bahwa Juventus adalah klub impiannya jika hengkang dari Stadion Olimpico. Namun sayang, Bianconeri lebih tertarik dengan penggawa Bayern Muenchen Douglas Costa dan penyerang sayap Fiorentina, Federico Bernadeschi.

Di sisi lain, Inter Milan yang tengah mencari seorang penyerang sayap untuk mengantisipasi kepergian Ivan Perisic tertarik mendatangkan pemain akademi Baarcelona itu ke Giusseppe Meazza musim panas tahun ini.

Il Biscione menunjukan ketertarikan kepada Balde setelah sang pelatih mereka Luciano Spalletti meminta pihak manajemen menggelontorkan dana demi mendapatkan tanda tangannya.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement