Senin 10 Jul 2017 09:09 WIB

Inter Incar Bek Nice Asal Brasil

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Dua pemain OGC Nice, Dalbert Henrique (kiri) bersama Mario Balotelli.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Dua pemain OGC Nice, Dalbert Henrique (kiri) bersama Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus berburu pemain. Klub berjuluk Nerazzurri itu berniat mendatangkan bek kiri Nice, Dalbert Henrique.

Dikutip dari Football Italia, kubu Inter menyiapkan mahar sebesar 20 juta euro (Rp 306 miliar) demi mendapatkan tanda tangan kontrak Dalbert. Perinciannya, 15 juta euro sebagai penawaran awal, sisanya sebagai bonus penampilan.

"Bek 23 tahun itu dikabarkan telah berbicara dengan direktur Nice selama liburan musim panas terkait asa kepindahannya ke Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (10/7). Baca juga, Spalletti: Valero akan Dihargai Semua Pemain Inter Milan.

Nice sendiri mematok harga Dalbert sekitar 30 juta euro (Rp 459 miliar). Dalam posisi tersebut, Inter terus berupaya menegosiasikan agar klub Prancis tersebut menurunkan patokan harga.

Kontrak Dalbert bersama Nice baru berakhir pada 2021. Hal ini bakal mempersulit lagkah Nerazzurri yang mengingkan jasa pria Brasil tersebut dengan bayaran 20 juta euro.

Di sisi lain, Inter tidak sendiri dalam memburu Dalbert.  Sejumlah klub papan atas Liga Primer, di antaranya Arsenal, Liverpool, dan Manchester City turut meramaikan persaingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement