Senin 10 Jul 2017 10:08 WIB

Keluarga Messi dan Suarez Berlibur Bersama

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Luis Suarez (kanan) merayakan gol bersama Lionel Messi
Foto: REUTERS/Albert Gea
Luis Suarez (kanan) merayakan gol bersama Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, KARIBIA -- Lionel Messi dan Luis Suarez punya banyak cara mempererat persahabatan. Tak hanya seirama di lapangan, dua juru gedor Barcelona itu terlihat berlibur bersama, di Karibia, Venezuela.

Melalui akun Instgram-nya, Messi mengunggah video dirinya bersama Suarez sedang bermain bola di kolam renang. "Lionel Messi dan Luis Suarez menggabungkan kegemilangan di lapangan sepak bola dan di kolam renang," demikian laporan yang dikutip dari Daily Mail, Senin (10/7).

Suarez dan keluarganya bergabung dengan Messi yang sedang menikmati bulan madu bersama Antonella Roccuzzo. Kedua superstar berada di penghujung masa liburan.

Pekan depan baik Suarez maupun Messi akan terbang ke Amerika Serikat. Mereka bergabung bersama Barcelona yang menjalani pramusim.

Anak asuh Ernesto Valverde bakal menjalani laga uji coba melawan sejumlah raksasa Eropa di negeri Paman Sam. Real Madrid salah satu lawan El Barca selain Juventus dan Manchester United.

Barcelona mengakhiri musim 2016/2017 pada peringkat kedua La Liga di bawah Real. Musim ini kompetisi terelit di ranah Spanyol kembali bergulir pada pekan kedua Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement