Senin 10 Jul 2017 21:36 WIB

Presiden Betis: Ceballos akan Real Madrid

Dani Ceballos
Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Ceballos dipastikan akan meninggalkan Real Betis dan siap bergabung dengan Real Madrid. Kabar ini diungkapkan Presiden Betis Angel Haro pada Senin (10/7).

Gelandang Spanyol Ceballos (20) merupakan subyek persaingan perekrutan antara dua raksasa Spanyol Real dan Barcelona. Namun Ceballos lebih memilih untuk bergabung dengan pasukan Zinedine Zidane.

"Dani telah menolak tawaran perpanjangan (kontrak) Betis, dari apa yang kami ketahui ia memiliki kesepakatan dengan Real Madrid," kata Haro pada konferensi pers.

"Ketika Anda memiliki pemain dan memberikan tawaran dan ada tim yang datang dan membayar klausul pembebasan, maka hanya ada sedikit hal yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankannya. Kami sedang berbicara...dalam beberapa jam kita akan tahu apa yang ditawarkan Madrid," kata Haro.

Media Spanyol melaporkan bahwa Real akan membayar sekitar 15 juta euro untuk Ceballos, yang tampil gemilang pada Piala Eropa U-21 di Polandia. Spanyol finis di peringkat kedua.

Betis berusaha untuk memperbarui kesepakatannya. Namun Ceballos yang membuat debutnya pada 2014 dan telah 108 kali memperkuat Betis telah memutuskan inilah saatnya untuk pindah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement