Senin 10 Jul 2017 21:53 WIB

PSM tak Diperkuat Klok Lawan Persiba

Marc Anthony Klok
Foto: psmmakassar.co.id
Marc Anthony Klok

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar tidak diperkuat gelandang tangguh Marc Anthony Klok saat menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pada Kamis (13/7). Klok harus menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, pemain asal Belanda itu sudah mengantongi tiga kartu kuning, termasuk yang didapatnya saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Mattoanging Makassar, Ahad (9/7) sore.

"Klok sebelumnya telah mengoleksi dua kartu kuning masing-masing saat menghadapi Persipura Jayapura dan Pusamania Borneo FC," katanya di Makassar, Senin (10/7).

Ia menjelaskan, kehilangan sosok gelandang tengah itu tentu merupakan kerugian yang besar bagi tim. Apalagi mantan pemain Dundee United, Skotlandia itu selama ini menjadi tulang punggung di lini tengah PSM.

Namun demikian, kata dia, pelatih PSM Robert Rene Alberts sudah menyiapkan antisipasi untuk mengisi tempat yang ditinggalkannya.

Banyaknya stok pemain PSM untuk posisi gelandang juga menjadi alasan untuk tetap bisa tampil maksimal pada laga berikutnya.

Sementara untuk latihan hari ini, lanjut dia, hanya sekadar recovery di mess PSM. Pemain baru akan kembali menjalani latihan keesokan harinya untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya.

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan akan kembali fokus melakukan evaluasi terhadap tim yang tampil kurang maksimal saat menjamu Bhayangkara FC.

Meski mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 namun permainan PSM dinilai tidak berjalan seperti yang diharapkan. Ini tentu menjadi pekerjaan yang harus diselesaikan agar bisa lebih baik ketika menghadapi Persiba Balikpapan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement