Selasa 11 Jul 2017 07:34 WIB

Chelsea Makin Dekat Dapatkan Bakayoko dari Monaco

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Tiemoue Bakayoko
Foto: AP Photo/Claude Paris
Tiemoue Bakayoko

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea semakin dekat untuk mendapatkan gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Dilansir dari Sky Sports, Selasa (11/7), gelandang timnas Prancis itu akan menjalani tes medis pekan ini.

Jika langkah kepindahannya berjalan baik, dia akan ikut serta dengan anggota skuat Chelsea lainnya dalam perjalanan ke Cina dan Singapura, Senin (17/7).

Jadwal medis Bakayoko telah tertunda hingga pekan ini. Lantaran dia menjalani operasi lutut ringan pada akhir musim lalu. Sementara itu, negosiasi terus berlanjut membahas mengenai nilai kesepakatan dan biaya transfer, yang kemungkinan ada di kisaran antara 35 juta hingga 40 juta pound. 

Pemain berusia 22 tahun itu membantu Monaco merebut gelar juara Ligue 1 Prancis musim lalu untuk pertama kalinya dalam 17 tahun. Bakayoko telah mencatatkan 51 penampilan dan mencetak tiga gol untuk Monaco pada musim 2016/2017 lalu.

Kedatangan Bakayoko ke Stamford Bridge kemungkinan akan membuka  jalan bagi Nemanja Matic untuk pergi. Manchester United dilaporkan menginginkan Matic. Namun, Chelsea disebut-sebut enggan melepasnya ke Old Trafford setelah Iblis Merah berhasil mengamankan jasa Romelu Lukaku. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement