Selasa 11 Jul 2017 08:34 WIB

Pekan Ini, Juventus Bertemu Raiola Bahas Matuidi

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Blaise Matuidi
Foto: EPA/VASSIL DONEV
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kubu Juventus dilaporkan akan bertemu perwakilan gelandang Paris Saint Germain (PSG) Blaise Matuidi dalam pekan ini. Agen Mino Raiola bertindak sebagai wakil Matuidi.

"Juventus sudah sepakat bertemu Raiola di Milan untuk membicarakan kontrak Moise Kean dan Matuidi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (11/7).

Kontrak gelandang 30 tahun itu dengan PSG tinggal setahun lagi. Kondisi tersebut membuat potensi pelepasan Matuidi ke Bianconeri sekitar 20 juta euro (Rp 305 miliar). Kubu hitam putih juga gencar melakukan pendekatan terhadap winger Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Meski hampir pasti mendapatkan Douglas Costa dari Bayern Muenchen, klaim Sky, Juve tidak mengubah niatan mengamankan jasa Bernardeschi. Dengan skema 4-2-3-1, pelatih Massimilliano Allegri membutuhkan banyak alternatif di area sayap. 

Hal itu terbukti dengan komitmen klub mempertahankan Juan Cuadrado. Pekan ini, rakasa Italia itu dikabarkan bakal mengajukan penawaran kepada AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Mattia de Sciglio. 

Kepindahan Dani Alves ke Manchester City membuat si Nyonya Tua diharuskan mencari bek sayap anyar. Sciglio bisa bermain di posisi bek kiri, tengah, dan kanan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement