Selasa 11 Jul 2017 08:38 WIB

West Ham Gagal Dapatkan Arnautovic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Marko Arnautovic (kanan).
Foto: REUTERS/Phil Noble
Marko Arnautovic (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United gagal mendapatkan penyerang Stoke City, Marko Arnautovic. Dilansir dari Sky Sports, Selasa (11/7), West Ham mengajukan penawaran sebesar 15 juta pound (Rp 258 miliar) untuk Arrnautovic.

Striker timnas Austria itu telah menyerahkan permintaan transfer ke Stoke, empat tahun setalah ia tiba dengan biaya transfer sebesar 2 juta pound dari Werder Bremen. Baru 12 bulan yang lalu, Arnautovic juga telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun di Stoke. 

West Ham diperkirakan akan kembali mengajukan tawaran yang lebih baik. Namun, Stoke tidak ingin menjual pemain berusia 28 tahun tersebut. Arnautovic saat ini tengah tur di Swiss dengan anggota skuat Stoke City lainnya.

The Hammers sebenarnya telah merekrut bek Pablo Zabaleta dari Manchester City dengan status bebas transfer. Namun, mereka belum menambah pilihan pemain di lini depan mereka. Meskipun, mereka sempat melakukan negosiasi mengenai beberapa pemain.

Sejumlah pemain dikaitkan, termasuk Javier Hernandez, Kelechi Iheanacho, Olivier Giroud, Michy Batshuayi, dan Anthony Modeste. Sementara itu, gelanrang Osmanlispor, Badou N'Diaye, disebut sebagai target lain West Ham. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement