Rabu 12 Jul 2017 15:01 WIB

Persib Segera Ambil Sikap Soal Cole

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Manajemen Persib Umuh Muchtar (kiri) bersama Carlton Cole.
Foto: Mahmud Muhyiddin
Manajemen Persib Umuh Muchtar (kiri) bersama Carlton Cole.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, manajemen Maung Bandung akan mengambil sikap terhadap striker asal Inggris Carlton Cole yang sempat tak ada kabar beberapa hari.

Cole baru datang bergabung untuk latihan bersama rekan-rekannya pada Selasa (10/7). Padahal, setelah libur Idul Fitri, skuat Maung Bandung sudah kembali beraktivitas sejak Jumat (30/6) lalu.

Cole tak ambil bagian ketika Persib melawan PSM Makassar dan Madura United. "Ini lagi dia tidak jelas (Cole). Seenaknya tidak ada berita tahu-tahu datang lagi (latihan)," kata Umuh, kepada Republika.co.id, Rabu (12/7).

Namun, sebelum mengambil sikap, Umuh ingin terlebih dahulu menanyakan Cole secara langsung. Umuh belum tahu alasan bekas striker Chelsea itu telat bergabung dengan tim.

"Nanti saya tanya dulu. Saya harus bertemu dulu kenapa dia tidak datang dan kepada siapa memberi tahu bahwa belum bisa bergabung," ujar Umuh.

Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga gerah dengan Cole yang lama tak ada berita. Usai konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan di Graha Persib , Selasa (11/7), Djadjang menyebut Cole akan didepak ketika paruh pertama musim Liga 1 berakhir.

Persib kata Djadjang sudah ambil ancang-ancang mencari striker pengganti Cole.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement