Rabu 12 Jul 2017 16:11 WIB

MU Sepakat Lepas Januzaj ke Real Sociedad

Rep: KIKI SAKINAH/ Red: Israr Itah
Adnan Januzaj
Foto: www.dailystar.co.uk
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan telah menyepakati biaya sekitar 9,8 juta pound dengan Real Sociedad untuk melepas winger mereka, Adnan Januzaj. Dilansir dari BBC, Rabu (12/7), Januzaj akan menjalani tes medis di klub Spanyol itu pada Rabu waktu setempat.

Gelandang timnas Belgia itu telah diberitahu oleh pelatih Jose Mourinho bahwa ia bisa mencari klub lain pada musim panas ini. Januzaj kembali ke Old Trafford, setelah menjalani musim yang gagal saat dipinjamkan di Sunderland. Saat merumput di Sunderland, ia hanya mencatatkan 25 penampilan liga dan gagal membuat gol.

Pemain berusia 22 tahun itu juga ditinggalkan dari skuat MU untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

Sebelumnya, ia juga pernah dipinjamkan di Borussia Dortmund pada musim 2015-2016. Di Dortmund, ia hanya mencatat enam penampilan dan tanpa gol di Bundesliga.

Janujaz bergabung dengan Iblis Merah dari Anderlecht saat berusia 16 tahun. Ia masuk ke tim utama pada 2013, saat tim dilatih oleh David Moyes.

Dianggap cukup bagus untuk merebut kemeja bernomor punggung 11 yang dikenakan Ryan Giggs, Janujaz pun menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun hingga 2018.

Real Sociedad finis di urutan keenam La Liga Spanyol pada musim lalu. Mereka akan berlaga pada babak penyisihan grup Liga Europa pada musim 2017/2018 mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement